Sabtu, 07 April 2012

holiday

sebulan yang lalu, saat liburan 2 minggu di kampus saya dan teman-teman memutuskan untuk berlibur bersama. namun kami tidak ingin liburan yang biasa-biasa saja. akhirnya kami memutuskan untuk berlibur ke singapura. disana kami menyewa apartement karena jauh lebih murah di bandingkan harus menyewa hotel, dan quotanya lebih banyak, sehingga uangnya dapat saya manfaatkan untuk berbelanja dan wisata kuliner disana. first destination saya dan teman-teman berbelanja di chengi airport setelah itu saya beristirahat di apartement. keesokan harinya saya dan teman-teman memutuskan untuk ke orchadroad  dan mengelilingi china twon. semua kami habiskan untuk berbelanja, dan berwisata kuliner.dan yang paling tunggu adalah wisata malam di singapura. keesokkan harinya tempat terakhir yang saya kunjungi adalah universal studio. dan disisa hari itu kami pergunakan untuk istirahat untuk perjalanan pulang ke indonesia. dan keesokkan harinya dengan berat hati kita meninggalkan singapura karena masih banyak tempat yang ingin saya dan teman-teman kunjungi. namun apa daya setelah liburan masih banyak aktifitas di kampus yang harus di selesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar